Senin, 13 Februari 2017

Plate Bordes AISI 304

http://distributorbesiplate.blogspot.co.id/
Plate Borderss AISI 304

SUS304 stainless steel (atau 18-8) mengintegrasikan kombinasi sifat mekanik dengan ketahanan korosi yang sangat baik, tahan panas. Penampilan cantik dari stainless steel dan perak-putih dengan efek tergelincir besar, tersedia dalam berbagai aplikasi karena karakteristiknya.
Karena penggunaan bahan baku di bawah kualitas yang ketat berada di bawah kendali, kita memiliki komposisi kimia dan sifat mekanik dari stabil.

Karena ada tahan lama non-magnetik, sehingga cocok untuk digunakan dalam lingkungan korosif, seperti pabrik kimia keras. Indah permukaan akhir ini juga cocok untuk aplikasi seperti elemen dekoratif arsitektur diperlukan. Karena cat tidak perlu, tidak mengambil upaya ekstra untuk mempertahankan.

Ini memiliki ketahanan abrasi yang sangat baik, kurang mengenakan pada tajam, efek non-slip adalah besar dan kaya di samping daya tahan. Berat dapat dikurangi dibandingkan dengan pelat baja baja kotak-kotak biasa karena intensitas tinggi penggunaan per satuan luas. Karat besi adalah kekhawatiran Customer yang akan menggunakannya pada karakteristik kemudahan stainless steel karena luar biasa ketahanan korosi b. Stainless steel bukan item tinggi-tiket tidak pernah. Merespon apapun konsultas